Pages

Thursday, December 17, 2015

3 Kompetensi untuk review Para Profesional Sejati

Roda Waktu Terus Bergerak, Dan Hidup Terus menggelinding. Dalam Perjalanan Panjang ITU kitd Terus menerus Diminta untuk review merekahkan segenap Potensi Dan kapabilitas. Kita Terus ditagih untuk review membentangkan Ruang pertumbuhan agar self-kompetensi Bisa Selalu bermekaran. Sebab, Tanpa semangat untuk review melakukan tidak pernah berakhir perbaikan diri, tidakkah ITU Berarti kitd Telah membunuh asa untuk review Menjadi insan Yang LEBIH Sempurna?

Dan disitulah Persis kitd kemudian digedor Pertanyaan Yang Bunyinya begini: Adakah Kompetensi kitd hari Suami Lebih Baik dibanding sebulan ATAU Setahun Silam? Adakah Kompetensi kitd selama Suami Bisa Terus dibentangkan Menuju Titik-Titik kesempurnaan? ATAU sebaliknya: selama Suami Kompetensi kitd ke mana-mana - redup Dan kian terkoyak ditengah roda Waktu Yang Terus Bergerak?

Namun Pertanyaan berbaring Yang mungkin tak Kalah Penting Adalah Suami: kalaulah kitd Masih Punya semangat untuk review Terus Bergerak, untuk review Terus melenting, untuk review Terus menemukan Ruang Dimana Kompetensi Kita Bisa menemukan Tempat terindah agar Tumbuh bermekaran; Maka JENIS APA Kompetensi Yang layak dikuasai? Kepingan Kompetensi seperti apa Yang Mesti didekap Erat agar Kita Bisa Menjadi insan Yang LEBIH Sempurna, insan Yang LEBIH Paripurna?

Ditengah keriuhan hari Senin pagi yang Mulai membuncah, ditengah tumpukan Pekerjaan Yang Sebentar Lagi mungkin akan menenggelamkan Anda - Maka Ijinkan Saya untuk review menyelipkan Sekeping narasi TENTANG 3 JENIS Kompetensi Yang barangkali Penting untuk review direnungkan. Ada BeGiTu Banyak ragam Kompetensi Yang Harus mungkin kitd kuasai; namun Tiga Kompetensi Suami merupakan kompetensi inti Yang Patut ditelisik DENGAN Penuh kesungguhan. Inilah Tiga JENIS Kompetensi Yang barangkali akan membekali kitd hearts petualangan Panjang Menjadi insan Yang kian Sempurna.

Kompetensi Yang Pertama Adalah Suami: kebutuhan yang kuat untuk berprestasi. Cita-citamu setinggi langit Gantungkan, nak. BeGiTu kidung Yang dulu PERNAH kitd dengar DENGAN Penuh nada syahdu Dari ibu kitd. TIDAK PERNAH Orang Tua kitd berujar: gantungkan cita-citamu setinggi plafon rumah, nak.

Maknanya Jelas: Hidup kitd terasa Anda akan LEBIH sumringah kalau Saja hearts raga Suami bersemayam sejenis keteguhan untuk review Mengukir hasil temuan kerja Terbaik. SEBUAH orientasi Yang Kental DENGAN semangat untuk review Merajut SEBUAH karya Yang bermakna (prestasi yang berarti). SEBUAH SIKAP untuk review mempersembahkan kepingan Pekerjaan Yang layak diapresiasi.

Dan Sungguh, orientasi semacam ITU akan mendorong SETIAP insan untuk review menghamparkan tanggungjawab Dan Dedikasi, kegigihan hearts Bekerja, keihklasan hearts bertindak, Dan semangat saling bekerjasama demi tercapainya tujuan bersama dan tujuan. Tidakkah Lingkungan kitd (kantor, organisasi serta, Perusahaan) akan menjelma Menjadi taman Yang Begitu Indah kalau SETIAP insan Bisa Punya Kompetensi semacam ITU?

Kompetensi Yang Kedua Adalah Suami: semangat belajar. Alunan ilmu Terus Mengalir sederas ombak di lautan, Dan Pengetahuan Terus menetes seperti hujan di pagi hari. Lalu kalau kitd TIDAK memiliki kegairahan untuk review Terus memetik sejumput ilmu, bukankah kitd Hanya akan Menjadi Manusia-Manusia Yang TIDAK relevan?

Itulah kenapa Kompetensi Suami BeGiTu Penting: sebab DENGAN semangat untuk review meringkus kepingan Pengetahuan Yang Luas membentang, Benih ketrampilan Dan Keahlian Kita Bisa Terus Tumbuh Berkembang. Itulah kenapa Andari Harus Terus menenggelamkan Diri Andari hearts Beragam Diagram melukiskan LC Pembelajaran: Ikut Seminar ATAU Pelatihan Yang relevan, menjelajah Pengetahuan SECARA online, Rajin membaca buku, ATAU Selalu bergairah untuk review melakukan berbagi pengetahuan DENGAN Rekan sekantor.

Kompetensi Yang terakhir di Adalah: spiritualitas intelijen. Tentu Saja Hidup akan LEBIH mulia Dan Indah kalau segenap Pekerjaan Yang kitd lakukan di kantor Selalu Bisa ditautkan PADA sejenis pengabdian Kepada Sang Pemberi Pekerjaan. Inilah SEBUAH Kompetensi Yang akan Terus mengajak kitd untuk review Terus bersandar PADA etika moralitas, Perilaku kerja Yang sarat Integritas, Dan JUGA kuyup DENGAN tindakan Yang Penuh keluhuran.

Dan itulah sejenis Kompetensi Yang akan Terus menggandeng kitd untuk review Tenggelam hearts aura religiusitas Yang menghanyutkan Dan Kemuliaan Hidup Yang menentramkan.

Sidang Pembaca Blog Strategi + Manajemen Yang budiman, demikianlah Tiga JENIS Kompetensi Dan ETOS Hidup Yang mungkin layak kitd Genggam DENGAN sepenuh sukma.

Orientasi prestasi Yang menggumpal. Belajar Semangat Yang Terus membahana. Dan Semuanya spiritualitas dibalut hearts intelijen Yang Penuh Keagungan. Hidup barangkali akan terasa Anda BeGiTu wangi kalau Saja Kita Bisa menjalankan Tiga Kompetensi Suami DENGAN Penuh keteguhan
- See more at: https://translate.googleusercontent.com/translate_c?act=url&depth=1&hl=en&ie=UTF8&prev=_t&rurl=translate.google.com&sl=en&tl=id&u=http://strategimanajemen.net/2010/03/29/3-kompetensi-kunci-untuk-para-profesional-sejati/&usg=ALkJrhhstxANyNcwPMtFCEkGfEyPksgEmA#sthash.1f2pOYeT.dpuf

No comments:

Post a Comment