Pages

Friday, April 15, 2016

Manajemen Kerja

Pekerjaan manajemen - pasti pekerjaan kita tidak ingin terjadi dan kita ingin menyelsaikannya Yah, terlalu baik. Dalam hal ini kita akan membutuhkan Manajemen K3. Apa itu sebenarnya Manajemen K3? Mari kita mempertimbangkan penjelasan berikut.

Dikutip dari sistemmanajemenkeselamatankerja.blogspot.co.id, definisi sistem Manajemen K3 secara umum kita dapat merujuk dari dua sumber, yaitu Menteri peraturan No. 5 tahun 1996 pada sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja dan juga standar OHSAS 18001:2007 okupasi sistem manajemen keselamatan dan kesehatan.

Manajemen K3
Dalam upaya perlu memerlukan K3 (gambar: bigfootcmms.com)
Kita dapat mendefinisikan keterbukaan Manajemen K3 menurut tenaga kerja peraturan No. 5 tahun 1996 pada sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja merupakan bagian dari sistem secara keseluruhan yang melipiti struktur organisasi, perencanaan, tanggung jawab, implementasi, prosedural, proses, dan sumber daya yang dibutuhkan dalam pengembangan, implementasi, prestasi, resital.

Bahkan mencakup pemeliharaan kebijakan kesehatan dan keselamatan kerja untuk mengendalikan risiko yang terkait dengan tempat kerja untuk menciptakan tempat kerja yang aman, efisien dan produktif.

Sementara itu, ketika kita melihat menurut standar OHSAS 18001:2007, kita dapat mendefinisikan sistem Manajemen K3 sebagai bagian dari sistem manajemen organisasi (perusahaan) yang digunakan untuk mengembangkan dan menerapkan kebijakan K3 sendiri bahkan mengelola risiko perusahaan K3.

Ketika kita berbicara tentang unsur-unsur dalam sistem manajemen keselamatan dan kesehatan dapat sangat beragam karena ini adalah karena sumber (standar) serta aturan yang kita gunakan berbeda dari yang lain.

Tapi secara umum, kerja manajemen sistem standar Kesemalatan paling sering menghadapi Apakah arahan dari standar OHSAS 18001: 2007, ILO-OSH: 2001 dan Menteri peraturan No. 5 tahun 1996 pada sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja.

Dengan demikian penjelasan Manajemen K3, semga dapat menguntungkan kita semua. Terima kasih untuk membaca artikel kami. Sampai Jupa di artikel lain.

No comments:

Post a Comment